Monday, July 2, 2012

Jogja- Day 1

Goes to Jogja :D

Finally, setelah merencanakan liburan semester genap bersama para cewe cantik dan juga strong datang juga H-Day liburan kita yaitu 19 Juni 2012 . Sesuai jadwal keberangkatan kereta dari stasiun Pasar Senen jam 18.40, janjianlah kita di stasiun langsung paling lama jam 6 sore . Berhubung rumah gue dan Saras searah akhirnya gue berangkat bareng dianter sama supirnya pakde Saras . Karena Jakarta ( as usual ) macet terus kita berangkat agak cepet sekitar jam setengah 5an . Tanpa di duga ternyata jalanan sore itu menuju stasiun lancaaaaaaar, jadilah jam 5an kita sudah sampai disana . Orang yang pertama datang adalah Ade fitri, kedua adalah gue dan Saras, ketiga adalah Evirilika ( so sweet dianterin oleh mommy nya ), keempat adalah si Nidia ( dianter om Kumis :p ), kelima adalah duo yang tak terpisahkan Pepy dan Kiki, keenam adalah Una ( dengan riang gembira turun dari bajaj sambil nyengir kuda khas Una ), dan ketujuh yang terakhir adalah Wanda ( dianter mommy dan juga baby Neeta yang lucu ) . Akhirnya jam 6 teng semuanya udah kumpul dan kita milih untuk bergegas masuk ke dalam stasiun . Di dalam stasiun sambil nunggu keberangkatan kereta , yang lagi ngga berhalangan milih buat shalat di Mushola stasiun karena kita mau menempuh perjalanan yang lumayan jauh . Sekitar jam setengah tujuh kereta yang akan mengankut kita datang juga Yeaaaaaaaaay!!!!!! Dengan bantuan sang ketua kelas a.k.a Arief a.k.a pacar Ade , semua barang bawaan tersusun rapi di rak-rak tempat barang * makaseeeeh pak ketu * . Tepat jam 18.40 kereta mulai meninggalkan stasiun pasar Senen menuju stasiun Tugu :) Sepanjang perjalanan, karena terlalu exicted kita jadi ngga bisa tidur yang ada kerjaannnya ngemil terus dan ngobrol-ngobrol . Yang lucu, sekitar jam 3an si Wanda ngebangunin semua orang karena di TV LED yang namilin stasiun selanjutnya ada tulisan * Anda mau memasuki stasiun cucian Jogja *, emang rada aneh kenapa namanya cucian Jogja, karena kita pikir udah mau sampe langsung melek lah semua . Tapi kok ditunggu beberapa lama ngga nyampe-nyampe Jogja hahaha ternyata masih sekitar 1 setengah jam lagi buat sampe Jogja .

Stasiun Tugu, 20 Juni 2012 pukul 04.30

Alhamdulillah, setelah perjalanan kurang lebih 10 jam yang bikin badan sakit, pantat pegel, muka kusam sampai juga dengan selamat di Stasiun Tugu * tepuk tangan * . Pagi-pagi buta, 9 orang gerombolan wanita dengan bawaan yang seabrek mendarat di Stasiun sambil celingak-celinguk . Untungnya, Nidia punya pakde yang tinggal di Jogja dan dengan baik hati menjemput kita dan memberikan tempat untuk bernaung sementara * bahasa nya gaya banget * sebelum kita check in penginapan jam 11 . Sampe dirumah pakde Nidia yang rumahnya sangat asri, di meja ruang tamu udah disediain banyak makanan ( dalam hati bersorak girang karena lapar, tapi jaga image sok-sokan belum mau makan :p ) . Keluarga pakde Nidia bener-bener welcome banget orangnya, Bude Nidia juga dengan siap siaga nyiapin teh manis hangat dan membelikan kita nasi gudeg buat sarapan . Karena sebelum  nasi gudeg datang kita udah membabat bakpia super enak yang ternyata produksi Kurnia Sari, jadi pas waktunya sarapan pada kekenyangan semua . Setelah mandi dan berdandan cantik untuk hari itu dan mobil travel sudah menemput kita bergegas pamit sama Pakde dan Bude buat check in ke penginapan .

Thursday, June 28, 2012

Newest blogspot

Hello, this is my new blogspot address : putrisaris@blogspot.com . Too bad, i needed make a new blog because i'm forgot an old password hehehe *bad habit*